Adik Ashraf Sinclair Bersyukur BCL Berani Jatuh Cinta Lagi

Estimated read time 2 min read

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana cukup membuat keluarga Ashraf Sinclair ikut terharu, tak kalau adik-adiknya.

Selain sang ibu dan Aishah Sinclair, adik Ashraf Sinclair yang bernama Adam Sinclair terhitung punya kesan tersendiri berasal dari pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Adam Sinclair yang mengunggah foto Bunga Citra Lestari, Tiko dan Noah di Instagram menyinggung soal cinta yang tak akan dulu hilang.

Adam Sinclair tampaknya dambakan mengemukakan cinta BCL kepada Ashraf Sinclair yang tidak dulu hilang, tetapi cuma tertidur untuk memperbaiki dirinya yang sakit dan ulang lebih kuat sehabis masa tersebut.

“Cinta tidak dulu sangat hilang. Mungkin akan tertidur, menyempatkan saat untuk memperbaiki dirinya sendiri. Namun kalau murni, cinta tumbuh ulang menjadi lebih kuat, lebih tangguh, dan meski berbeda, serupa indahnya, bisa saja lebih gara-gara judi bola terpercaya jalannya yang sulit,” kata Adam Sinclair didalam unggahan Instagramnya.

Adam Sinclair terhitung sangat bersyukur BCL ulang berani jatuh cinta kepada seorang pria sehabis nyaris 4 tahun kepergian abangnya, Ashraf Sinclair.

Baca juga:

AS Disebut Kirim 100 Bom Bunker untuk Israel Pakai Agresi ke Gaza

Pencuri Menyamar Jadi Manekin untuk Rampok Mal, Akhirnya Tidak Terduga

“Terima kasih Bunga telah berani mencintai ulang dan menerima cinta berasal dari seorang pria yang menghangatkan hatiku saat aku bertemu dengannya,” kata Adam Sinclair.

Apalagi, Adam beranggapan Tiko adalah sosok pria yang hangat, bisa membuat BCL senang dan bisa membimbing Noah sebagai anak sambungnya.

“Seorang pria yang membuatmu tersenyum dan tertawa, seorang pria yang memberi NOAH bimbingan dan persahabatan, dan seorang pria yang bangga aku sebut saudaraku,” ujar Adam.

Bahkan, Adam terhitung menjadi sangat bangga untuk menyebut Tiko sebagai saudaranya. Dirinya pun menghendaki BCL dan Noah ulang menjadi utuh berkat Kedatangan Tiko.

“Selamat menjadi utuh lagi. Sayang sekali ke kalian semua,” ujar Adam.

Tiko Aryawardhana melalui kolom komentar Adam Sinclair pun berterima kasih dan menjadi sangat terhormat lihat pesan berasal dari adik Sinclair tersebut.

Begitu pula Bunga Citra Lestari yang mengungkapkan rasa sayangnya kepada adik Ashraf Sinclair, Adam melalui kolom komentar.

“Thank you Adam, truly honor bro! See you soon!” ujar Tiko.

“Thank you Adam, I love you,” kata BCL.

You May Also Like

More From Author