AHY Ungkit Upaya Pembegalan Partainya hingga Bangkit dan Solid

Ketua Lazim Partai (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan kilas balik partainya yang mengalami gonjang-ganjing dalam 5 tahun terakhir. Menurutnya, keadaan ini memberi pengaruh partai dalam menghadapi Pemilu 2024 menjadi lebih berat.

\\\”Keadaan partai kita 5 tahun terakhir ini memang tak gampang. Cara yang kita jalankan dalam rangka menjalankan konsolidasi, menyusun startegi, langkah-langkah pemenangan Pemilu mengalami gangguan di sana-sini. Bukan hanya secara internal, melainkan juga eksternal,\\\” kata AHY dikala silaturahmi partai Demokrat di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (23/3/2024).

AHY mengungkit keadaan partai dikala diterpa dilema di internal pada 2010-2013 yang membikin bunyi Demokrat pada 2014 turun drastis lebih dari 50 persen. Keadaan serupa juga dialami oleh partai lain yang mengalami perpecahan di internalnya.

AHY melanjutkan, Demokrat juga kembali digoyang oleh isu pembegalan partai oleh Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Tapi, upaya itu gagal dan PTUN menetapkan kepengurusan AHY yang sah.

\\\”Nah kita tahu di jangka waktu 2021 hingga 2023 kemarin, partai Demokrat https://numerounosantaclarita.com/ juga mengalami gangguan, bukan hanya internal melainkan juga eksternal. Upaya pembegalan partai,\\\” kata AHY.

Tapi, upaya-upaya tersebut berhasil dilewati oleh Demokrat. Sehingga, partainya bisa kembali konsentrasi menjalankan rencana partai menghadapi Pemilu 2024.

\\\”Alhamdulillah tuhan melindungi kita seluruh, alih-alih partai kita hilang, dirampas atau pun dibuat agar tak lulus tak lolos PT, melainkan partai kita pun di lain menjadi kian solid dan kian kuat,\\\” sebut AHY.

AHY Berterima Gabung Koalisi Prabowo: Coba Masih di Tempat Lama, Hancur Lebur

Sebelumnya, Ketua Lazim Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut, keputusan partainya menunjang capres Prabowo Subianto ialah jalan terbaik. Menurutnya, apabila Demokrat konsisten menunjang capres Anies Baswedan maka akan hancur lebur.

\\\”Dapat aku simpulkan ini seluruh ialah jalan terbaik yang dikasih Allah SWT kepada kita seluruh, banyak sekali hikmahnya sekali lagi kita bayangkan coba kita masih di tempat yang lama, hancur lebur betul?\\\” kata AHY dikala bukber bersama Demokrat di hotel wilayah Jakarta, Sabtu (23/3).

AHY menilai, dikala ini koalisi perubahan telah mulai goyang seperti semisal NasDem. Menurutnya, apabila Demokrat konsisten di koalisi perubahan pasti akan ditinggalkan.

Kita tahu, belum selesai seluruh telah kesana kemari, apabila kita di sana kemarin kita ditinggalkan sendiri, yang lain telah kemarin-lemarin sebab kita tak gampang menyatakan seperti itu-seperti itu, betul kan?\\\” ucapnya.

Barisan Jawara
AHY berterima kasih kini Demokrat berada di barisan juara capres Prabowo Subianto. Padahal hasil pileg Demokrat kurang memuaskan, melainkan partainya menang besar dalam pertempuran pemilihan presiden.

\\\”Alhamdulillah tuhan dengan caranya memberi bimbingan kita bersama Pak Prabowo dan kita berada dalam pemenangan, artinya kita mungkin merasa kecewa dengan perolehan tempat duduk kita di dalam pileg, melainkan kita menang dalam upaya kembali ke pemerintahan nasional dan turut berkontrubusi untuk memperjuangkan kemauan rakyat,\\\” ucapnya.

\\\”Kita mungkin saja keok dalam pertempuran pileg melainkan kita menang besar dalam perang pilpres, jadi kita mungkin diajari untuk konsisten rendah hati tak mendapatkan segalanya untuk terus berjuang,\\\” pungkasnya.

You May Also Like

More From Author