Dikta Cuma Ingin Nikah di KUA, Tidak Mau Bikin Pesta Besar-besaran

Estimated read time 2 min read

Musikus Dikta membeberkan pernikahan impiannya. Ketimbang sebabkan pesta yang mewah dan megah, Dikta justru lebih dambakan pernikahan yang benar-benar sederhana. Jauh berasal dari kesan bermewah-mewahan.

Siapa sangka, mantan kekasih Chef Renatta ini cuma dambakan menikah di Kantor Urusan Agama atau KUA. Setelahnya, dia cuma dambakan berkumpul bersama dengan keluarga dan teman-teman yang dekat bersama dengan dirinya.

“Gue kasih tahu, gue berkenan menikah bersama dengan tidak tersedia pesta, gue maunya nikah sederhana, nikah di KUA, salaman, sah, party-nya kecil aja di tempat tinggal gue,” tutur pria bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu di YouTube Taulany TV.

“Nggak bahagia gue, sebab gue enggak bahagia mampir ke pesta pernikahan, menurut gue itu crowded dan enggak efisien. Misalnya nikah, gue undang orang, nah orang ini kan tentu dapat bawa siapa-siapa yang enggak gue kenal,” sambungnya

Bahagianya Tak Ingin Cuma Sehari

Dikta dambakan sharing kebahagiaan bersama dengan orang-orang yang kenal dekat dengannya. Tapi kecuali menggelar pesta besar-besaran, permintaan itu kemungkinan tak dapat tercapai sebab tamu undangan tidak tersaring.

“Buat gue ya gue penginnya sama orang-orang yang mengerti gue aja. Tapi kan sesungguhnya  slot server thailand tersedia yang ceweknya pengin menjadi princess sehari, cuma kecuali gue ya enggak pengin nikahan itu kaku, gue penginnya menjadi sesuatu yang happy-nya bukan cuma di satu hari itu, tetapi juga seterusnya,” jelasnya.
Warganet Sependapat bersama dengan Dikta
Tak sedikit warganet yang punyai preferensi sama bersama dengan Dikta soal pesta pernikahan.

“Dikta adalah gw. mnrt gw pesta nikah itu kek panggung sandiwara tau ga sih. gw jg jarang kondangan,” ujar salah satu warganet di TikTok.

“Dikta adalah sayaa🤣🤣 memadai intimate wedding yg betul2 hangat momentum nya dapat,” ungkap warganet lain.

Genap Berusia 37 Tahun, Ini Potret Dikta yang Tampil Keren bersama dengan Setelan Jas
Perbesar
Tampil berkacamata bersama dengan type rambut pendek belah tengah, saat ini menjadi salah satu tampilan Dikta yang banyak disukai penggemar. Usai mencukur rambut gondrongnya di dalam menolong pikirkan kanker, sosoknya pun banyak dipuji netizen. (Liputan6.com/IG/@dikta) Jakarta Musikus Dikta membeberkan pernikahan impiannya. Ketimbang sebabkan pesta yang mewah dan megah, Dikta justru lebih dambakan pernikahan yang benar-benar sederhana. Jauh berasal dari kesan bermewah-mewahan.

Siapa sangka, mantan kekasih Chef Renatta ini cuma dambakan menikah di Kantor Urusan Agama atau KUA. Setelahnya, dia cuma dambakan berkumpul bersama dengan keluarga dan teman-teman yang dekat bersama dengan dirinya.

You May Also Like

More From Author