Happy Salma Sebut Seni dan Teknologi Bisa Berpadu

Estimated read time 3 min read

Aktris Happy Salma baru-baru ini berbagi pendapat tentang seni di tengah perkembangan teknologi. Bintang film Before Now and Then menilai, seni dan teknologi sejatinya saling melengkapi. Perpaduan seni dan teknologi memberi keindahan sekaligus kemudahan bagi hidup manusia termasuk Happy Salma sebagai seniman dan pengusaha. Kini, seni dan teknologi jadi bagian hidupnya.

Karenanya, sangat penting melek perkembangan teknologi. Ini disampaikan Happy Salma kala menghadiri peluncuran Oppo Find N3 dan Find N3 Flip di Jakarta Pusat, baru-baru ini. Selain Happy Salma, acara bergengsi ini dihadiri Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, chef Renatta Moeloek, Tara Basro, Arifin Putra, hingga Morgan Oey.

Teknologi dan Seni

Mengusung konsep “International Skyport” acara ini menyuguhkan nuansa premium bandara internasional yang dipadu kemewahan sesi karpet merah, peragaan busana, hingga product experience area. Happy Salma kala menghadiri peluncuran Oppo Find N3 dan Find N3 Flip di Jakarta Pusat, baru-baru ini. Selain Happy Salma, acara bergengsi ini dihadiri Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, chef Renatta Moeloek, Tara Basro, Arifin Putra, hingga Morgan Oey.

“Saya senang bisa berada di acara ini. Konsep acaranya sangat menarik. Ini benar-benar memadukan teknologi dan seni dengan sempurna,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Sabtu (25/11/2023).

Stella Rissa dan Peggy Hartanto

Happy Salma juga mengapresiasi perancang mode Stella Rissa yang menghadirkan phone strap unik. Selain itu, Peggy Hartanto yang memberi sentuhan artsy dalam strap dengan dominasi biru, denim dan hijau. Ia menambahkan, Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar plus kualitas gambar level profesional, juga berkat kolaborasi dengan Hasselblad.

Baca Juga : Air Mata Di Ujung Sajadah Produser Ronny Irawan Bahas Peluang Sekuel

Bintang sinetron Dari Lubuk Hatiku menyambut hangat seri Find N3 dan Find N3 Flip. “Sudah pasti jadi pilihan saya karena ringan dan tampilannya chic untuk dipadupadan dengan outfit favorit saya,” ujar Happy Salma.

Pekerja Seni, Fashion, dan Ekonomi Kreatif

Lebih dari 1.000 undangan disebar untuk acara ini. Tamu yang hadir berasal dari pekerja seni, fesyen, dan ekonomi kreatif. Fashion show yang bercerita mengenai Jet-Set traveler yang sering melakukan perjalanan bisnis dan liburan digelar untuk menggarisbawahi konsep. Mengusung konsep “International Skyport” acara ini menyuguhkan nuansa premium bandara internasional yang dipadu kemewahan sesi karpet merah, peragaan busana, hingga product experience area.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, “Konsep acara sengaja dibuat inovatif untuk menyampaikan dengan jelas posisi kami sebagai brand premium yang layak dijadikan standar baru dalam industri ponsel pintar di Indonesia.”

Ia menambahkan, Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar plus kualitas gambar level profesional, juga berkat kolaborasi dengan Hasselblad.

You May Also Like

More From Author