Jonas Brothers Untuk Pertama Kalinya Akan Konser di Indonesia dalam Rangkaian The Tour pada 24 Februari 2024

Color Asia Live dengan bangga menginformasikan Kedatangan grup musik pop ikonik, Jonas Brothers, di Indonesia. Kehadiran Nick, Kevin, dan Joe Jonas akan menjadi tampilan perdana mereka di Indonesia dalam rangka tur konser bertajuk “The Tour” yang dijadwalkan akan terjadi terhadap Sabtu, 24 Februari 2024, di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Sebagai keliru satu kelompok paling sukses abad ke-21, Jonas Brothers telah menjual lebih berasal dari 20 juta album dan konsisten mendominasi panggung musik dunia. Dengan dua nominasi GRAMMY® Award, 26 hits lagu di Billboard Hot 100, dan prestasi lainnya,mereka juga sering bermain di slot mahjong ways  yang sudah terbukti, mereka udah menggapai area di Hollywood Walk of Fame.

Pada tahun 2019, mereka mengakibatkan Kedatangan luar biasa dengan album Happiness Begins, yang menghasilkan hits seperti “Sucker” dan “Only Human.” Album ini menempati puncak Billboard 200 dan mencetak rekor penjualan terbesar di tahun perilisan.

Jonas Brothers juga sukses dengan tur konser “Happiness Begins Tour” dan film dokumenter “Chasing Happiness” dan “Happiness Continues.”

Era Baru

Tahun 2023 menyaksikan kelahiran era baru bagi Jonas Brothers dengan merilis album teranyar mereka, “The Album,” yang diproduseri oleh Jon Bellion. Single hits seperti “Waffle House” dan “Wings” menandai kebangkitan baru bagi kelompok ini. Untuk menopang album ini, mereka mengawali tur konser “The Tour,” yang udah memecahkan rekor dengan dua pertunjukan terjual habis di Yankee Stadium di New York.

Pada tahun 2024, “The Tour” akan melanjutkan perjalanannya ke bermacam negara, juga Indonesia. Para penggemar di Asia dan seluruh dunia sanggup mengikuti kisah perjalanan tur ini melalui tampilan di TODAY Show.

Bagian berasal dari Sejarah

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menyatakan, “Color Asia Live benar-benar gembira mempunyai Jonas Brothers ke Indonesia. Jangan lewatkan peluang langka ini untuk menjadi bagian sejarah, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia, eksklusif di Indonesia & Filipina terhadap tahun 2024. Segera dapatkan tiket terhadap 6 Januari 2024 di www.jonasbrothersjakarta.com pukul 10.00 WIB,” katanya.

You May Also Like

More From Author