Kate Middleton Menonjol Belanja Bareng Pangeran William di Tengah Spekulasi Sengaja Menghilang

Kate Middleton kembali kelihatan di publik sebelum dia melaksanakan tugas resminya sebagai member kerajaan. Dia disebut sedang berbelanja bersama Pangeran William di kios pertanian favoritnya di dekat rumahnya di Adelaide Cottage, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Seorang warga yang memandangnya menyebut Kate kelihatan \\\’berbahagia, santai, dan sehat\\\’. \\\”Setelah segala rumor yang beredar, saya kaget memandangnya di sana. Kate sedang berbelanja dengan William dan dia kelihatan berbahagia dan kelihatan sehat. Anak-si kecil tidak bersama mereka, melainkan itu tanda baik bahwa dia cukup sehat untuk pergi ke kios,\\\” kata warga yang tidak disebut namanya, mengutip The Sun, Senin (18/3/2024).

Sementara, Hello Magazine melaporkan bahwa Putri Wales juga kelihatan timbul di Lambrok School untuk mengawasi si kecil-anaknya berolahraga. Pangeran William juga dilaporkan menyemangati Putri Charlotte yang bertanding sepak bola pada Kamis, 14 Maret 2024.

Media itu juga menyebutkan bahwa Kate memprioritaskan kepentingan tiga anaknya, Pangeran spaceman slot George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, terutamanya menjaga \\\’rutinitas normal\\\’ di rumah. Roya Nikkah, editor website kerajaan The Sunday Times, menuliskan, \\\”Sepulang sekolah, hanya mereka berlima di rumah, dengan Kate, alih-alih mempekerjakan tukang masak atau penjaga rumah, biasanya menyiapkan sendiri makan malam mereka.\\\”

Satu per satu laporan penampakan Kate keluar seolah untuk menangkal spekulasi bahwa Kate menghilang. Puncaknya merupakan skandal manipulasi foto Hari Ibu yang dikerjakan Kate dan menyebabkan agensi foto/kantor isu ternama menariknya dari arsip mereka.

Skandal itu disebut membikin Kate dalam posisi paling terperosok sesudah menjalani operasi perut pada Januari 2024. Dia sempat minta maaf secara terbuka atas rekayasa foto yang dijalankannya, melainkan banyak orang yang mengolok-oloknya, termasuk Raja Belanda Willem Alexander.

Dilaporkan Akan Kembali Bertugas 17 April 2024

Media Inggris, The Sunday Times, melaporkan bahwa Kate Middleton kemungkinan akan kembali bertugas pada 17 April 2024. Peluang itu diprediksi akan dimanfaatkan untuk membeberkan permasalahan kesehatan yang dihadapinya yang memicu spekulasi liar hingga timbul istilah Katespiracy (Kate\\\’s conspiracy).

Mengutip Hello Magazine, Minggu (17/3/2024), berdasarkan harian tersebut, Pangeran dan Putri Wales berada pada kondisi paling \\\’terbuka\\\’ ketika berinteraksi dengan warga. Itulah sebabnya Kate mungkin akan terbuka perihal kesehatannya.

Laporan Sunday Times mengenai kembalinya Kate pada 17 April 2024 menandakan bahwa dia kemungkinan besar akan melewatkan kebaktian Minggu Paskah yang biasanya dihadiri keluarga kerajaan di Istana Windsor. Minggu paskah tahun ini jatuh pada 31 Maret 2024.

Dilaporkan pula bahwa padahal ada kehebohan dampak foto Hari Ibu yang dimanipulasi, Keluarga Wales tetap berencana merilis foto untuk memperingati ulang tahun ke-6 Pangeran Louis yang jatuh pada 23 April 2024. Melainkan, belum diputuskan apakah foto tersebut akan diambil Kate sendiri seperti adat istiadat sebagian tahun terakhir, atau ada fotografer lain yang akan memotretnya.

You May Also Like

More From Author