Kejahatan Terupdate, Penangkapan Pelajar tawuran sampai kasus Pelecehan

Peristiwa kejahatan terjadi di wilayah DKI Jakarta selama sepekan mulai dari penangkapan tiga pelajar membawa senjata tajam sampai penangkapan pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SD di Matraman.

Kecuali itu, terdapat info kejahatan lainnya yang menarik untuk disimak pada pagi ini. Berikut reviewnya:

1. Polisi tangkap tiga pelajar yang bawa senjata tajam di Jakbar

Satuan Reserse Kejahatan Polres Metro Jakarta slot qris gacor Barat dan Polsek Kalideres menangkap tiga pelajar yang membawa dan mengacung-acungkan celurit di sekitar Perumahan Citra, Pegadungan, Kalideres.

2. Penipu di Tambora pakai data sosmed korban untuk palsukan surat DPO

Seorang pria berinisial NU alias NUR (30) mengaplikasikan data media sosial korban untuk memalsukan surat daftar pencarian orang (DPO) serta laporan polisi (LP) di Tambora, Jakarta Barat.

3. Polda Metro Jaya uji barang bukti elektronik berkaitan kasus SYL

Direktorat Reserse Polda Metro Jaya pada Jumat menguji barang bukti elektronik yang disita penyidik bersama pemeriksaan saksi dan sejumlah pakar berkaitan kasus pemerasan pimpinan KPK terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

3. Polisi tangkap dua pencuri sepeda motor di Kalideres

Polisi menangkap dua orang diduga pelaku pencurian sepeda motor berinisial MF (32) dan AM (31) di Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu malam (8/11).

4. Polisi tangkap pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SD di Matraman​​​​​​​

Taman Mini Indonesia Menawan (TMII) menggelar Parade Tari Nusantara ke-39 pada Minggu (12/11) dalam rangka mempromosikan dan melestarikan kekayaan warisan tradisi tari Indonesia.

You May Also Like

More From Author