Pembunuhan di Ternate Baru Manado, Saksi Ucap Bemo dan Opal Sebelumnya Sempat Terlibat Perkelahian

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 23.00 WITA hal yang demikian menewaskan seorang pria bernama Indera Matheos (37) alias Bemo, warga Kelurahan Ternate Baru Link IV, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Korban, Indera Matheos alias Bemo menjadi target penusukan yang terjadi di dekat rumahnya.

Korban Bemo dikenal salah satu sosok berandal yang cukup disegani di Kota Manado hal yang demikian tewas berakhir terlibat cek-cok dengan seorang lelaki berinisial NP alias Opal.

Menurut keterangan saksi Muhamad Syaril, seorang buruh berusia 31 tahun, kepada pihak Kepolisian Resor Kota Manado, awalnya ia sempatmelihat perkelahian antara kedua pihak dan mencoba meleraikan.

Namun nahas korban Bemo akhirnya ditikam di komponen dada sebelah kanan oleh tersangka dengan senjata tajam tipe klep api.

Dikala mendapatkan luka serius, korban seketika terjatuh dan slot mahjong memerlukan pertolongan seketika. Keluarga dan warga sekitar berusaha memberikan pertolongan pertama sebelum korban akhirnya dibawa ke rumah sakit medical center.

Sementara itu, tersangka NP berhasil melarikan diri dari tempat kejadian.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu ketika dikonfirmasi, Senin (18/12/2023) memperbaiki adanya kejadian hal yang demikian.

“Kasus ini kini dalam penanganan Satreskrim Polresta Manado, dan ketika ini sedang kami dalami”, ungkap Kompol May Diana.

Eks Kasat Narkoba Polresta Manado hal yang demikian juga membeberkan bahwa pelaku NP alias Opal kini sudah diamankan pihak kepolisian.

“Memang benar untuk diduga pelaku sudah dibawah pengamanan Polresta Manado. Dan ketika ini kami masih lebih mendalami kasusnya”, jelas Kompol May Diana.

Terkait kejadian yang menghebohkan Kota Manado ini, Kompol May Diana juga meminta agar jangan mudah tersulut dengan ajakan-ajakan yang nantinya dapat menimbulkan situasi sulit baru dan merugikan diri sendiri.

“Jangan mudah tersulut dengan ajakan-ajakan yang nantinya dapat menimbulkan situasi sulit baru dan merugikan diri sendiri”, imbau Kompol May Diana Sitepu.

You May Also Like

More From Author