Pencuri Menyamar Jadi Manekin untuk Rampok Mal, Akhirnya Tidak Terduga

Estimated read time 3 min read

Kriminalitas sekali-sekali menampakkan sisi manusia yang tidak terduga dan penuh kecerdikan. Di salah satu department store di Polandia, baru-baru ini menjadi saksi kejadian tidak terduga yang mencengangkan, dikala seorang remaja berusia 22 tahun terlibat dalam aksi kezaliman yang benar-benar tak lazim.

Dengan kejeniusannya, remaja ini sukses mengecoh pengawasan di sebuah department store di Polandia dengan menyamar sebagai manekin, seolah menjadi satu dengan patung-patung plastik yang lain. Ia tampaknya menunggu waktu yang pas untuk melancarkan aksinya yang merencanakan pencurian.

Aksi kreatifnya ini kemudian berlanjut menjadi serangkaian momen yang tidak terduga dan mencengangkan. Untuk lengkapnya, berikut ini sudah kami rangkum dari Daily Mail, .

Pria Berusia 22 Tahun Mengecoh Pengawasan dengan Menyamar Sebagai Manekin

Sebuah kejadian mengagetkan terjadi di salah satu department store di Polandia, dikala seorang remaja berusia 22 tahun sukses mengecoh pengawasan dengan menyamar sebagai manekin. Dia diduga tengah menunggu peluang untuk mencuri. Dalam aksinya yang penuh dengan kecerdikan, dia sukses berdiri tidak bergerak sampai waktu warung tutup, seakan menjadi satu dengan deretan manekin lainnya.

Pembantu Inspektur Robert Szumiata dari Markas Besar Polisi Distrik Śródmieście menyuarakan dalam sebuah pernyataan, “Saat ia merasa aman, ia pergi berburu dan merampok sebuah warung perhiasan di Warsawa.” Keberanian remaja ini mencuri perhatian, dan kejadian ini menjadi salah satu cerita kezaliman yang unik dan tidak terduga.

Baca juga:

Happy Salma Sebut Seni dan Teknologi Bisa Berpadu

Air Mata Di Ujung Sajadah Produser Ronny Irawan Bahas Peluang Sekuel

Melainkan, ini bukan kali pertama pria hal yang demikian terlibat dalam kegiatan pencurian di department store. Szumiata menceritakan bahwa pria ini sebelumnya juga diduga mencuri sesudah waktu warung tutup. Dia malahan sempat makan di bar terdekat sebelum menjelang warung baju desainer di bawah tirai baja dan mencuri sebagian baju.

Buronan Manekin Beraksi Kembali, Melainkan Nasibnya Berbalik

Dalam aksi pencurian yang kian berani, remaja hal yang demikian kembali menunggu sampai waktu warung tutup, dan kemudian makan di bar yang telah dikenalnya. Melainkan, nasibnya kali ini berbalik. Sesudah mencuri sebagian barang, dia dikepung oleh petugas keamanan yang alhasil memanggil polisi.

Dikala itulah, remaja yang menyamar sebagai manekin ini alhasil terjebak dalam jebakannya sendiri. Robert Szumiata menerangkan, “Ia stop di bar yang telah dikenalnya sekali lagi untuk makan lagi. Melainkan, peruntungannya alhasil sirna sebab ia ketahuan dan dicokok oleh petugas keamanan yang kemudian menelepon polisi.”

Pencurian yang dilaksanakan oleh pria berusia 22 tahun ini bukanlah aksi pertamanya. Sesudah penelusuran lebih lanjut, ditemukan bahwa ia juga terlibat dalam perampokan dan pencurian di sebagian galeri lain. Sesudah penutupan, ia malahan mengambil uang dari sebagian mesin kasir dan mencoba mencuri barang-barang lainnya.

Atas permintaan Kantor Kejaksaan Distrik Śródmieście Północ Warsawa, pengadilan sudah menetapkan untuk membendung pria ini sementara selama tiga bulan. Kasusnya akan diadili cocok dengan undang-undang yang berlaku, dan berdasarkan KUHP Polandia, sanksi penjara sampai 10 tahun bisa dikenakan untuk perbuatan kezaliman semacam ini.

You May Also Like

More From Author