Polsek Serpong Cegah Kejahatan Malam Hari Lakukan Patroli Mobile

Estimated read time 2 min read

Polsek Serpong jalankan Operasi Cipta Kondisi di lokasi hukumnya terhadap Sabtu, tanggal 27 Januari 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Padal Polsek Serpong, IPDA Puji Rahayu, S.H., didalam usaha untuk menghambat dan mengantisipasi tindakan kriminal, terlebih yang berkenaan bersama dengan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

Dalam Ops cipkon kali ini, petugas berasal dari Polsek Serpong jalankan patroli mobile di kira-kira Jembatan Ciater Maruga, Kelurahan Ciaterl, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Lokasi tersebut dipilih karena punyai tingkat kesibukan yang tinggi dan diakui sebagai tempat potensial terjadinya kejahatan.

Padal Polsek Serpong, IPDA Puji Rahayu, S.H., menyampaikan obyek berasal dari kesibukan ini, ” patroli mobile ini kami jalankan untuk menciptakan keadaan keamanan yang optimal di lokasi hukum Polsek Serpong. Kami inginkan beri tambahan rasa safe kepada masyarakat dan menghambat potensi tindakan kejahatan, terlebih tindakan 3C.”

Selama patroli mobile, petugas jalankan pengawasan intensif terhadap kesibukan di kira-kira jembatan, dan lembagaantidopingindonesia.org juga berinteraksi bersama dengan warga setempat untuk mendengarkan keluhan dan sadar keadaan keamanan di lingkungan tersebut. Himbauan kamtibmas termasuk diberikan kepada masyarakat supaya tetap berhati-hati dan bekerja sama bersama dengan pihak kepolisian didalam merawat keamanan lingkungan.

Operasi Cipta Kondisi ini termasuk melibatkan peningkatan pengawasan terhadap kendaraan bermotor yang melintas di kira-kira tempat tersebut. Petugas jalankan kontrol berkala peranan menghambat terjadinya tindak kejahatan kendaraan bermotor (Curanmor).

IPDA Puji Rahayu menambahkan, “Kami meminta kehadiran kami di tengah masyarakat dapat beri tambahan dampak jera terhadap pelaku kejahatan dan meningkatkan rasa safe masyarakat. Kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat terlampau dibutuhkan untuk menciptakan lingkungan yang safe dan nyaman bagi semua.”

patroli mobile ini merupakan anggota berasal dari kiat pencegahan dan peningkatan keamanan yang terus dilakukan oleh Polsek Serpong peranan beri tambahan pemberian maksimal kepada masyarakat di lokasi hukumnya.

You May Also Like

More From Author