Raffi Ahmad Tidak Peduli Rezeki Rp500 Juta Melayang Demi Dapat Menepati Janji untuk Bersama Kecil-si kecilnya

Aktivitas Raffi Ahmad sebagai seorang selebriti yang juga mempunyai banyak jaringan bisnis, tampaknya membikin suami Nagita Slavina tidak mau terlena dengan pundi-pundi rupiah. Seperti sosok suami sekalian ayah pada lazimnya, Raffi Ahmad juga butuh waktu lengang bersama keluarga.

Pun untuk kini ini, Raffi Ahmad mulai tidak mau mengorbankan keluarga demi profesi meski ia dapat mendapatkan bayaran yang sungguh-sungguh tinggi. Belum lama ini, Raffi Ahmad menyatakan salah satu pengalamannya mengorbankan rezeki separo miliar rupiah demi keluarga.

Keputusan itu didasarkan pada kemauannya untuk konsisten bersama si kecil-si kecilnya lantaran slot spaceman tawaran profesi hal yang demikian bakal mengorbankan waktu akhir minggu bersama keluarga. Ditambah lagi, lokasi yang berada di luar kota membuatnya makin yakin dengan keputusannya.

Sudah Bikin Janji Secara Dahulu Bareng Kecil

Bukan tanpa alasan, profesi yang ditawarkannya hal yang demikian mengharuskan Raffi terbang ke Papua. Selain itu, profesi itu seharusnya dijalaninya di akhir minggu misal mengiyakan.

“Gue enggak nikmat banget. Gue tolak karena gue enggak dapat. Sudah komitmen weekend sama si kecil-si kecil (Rafathar dan Rayyanza),” terang Raffi Ahmad soal alasannya menolak profesi dengan jumlah fantastis itu.

Raffi Ahmad Tidak Lagi Terlalu Memprioritaskan Pekerjaan

Selain itu, Raffi juga menyajikan bahwa kini profesi bukan lagi menjadi prioritas yang paling utama dalam hidupnya. Menurutnya, waktu bersama keluarga terutamanya si kecil-si kecilnya, lebih penting dari hal apapun.

“Gue ada komitmen sama keluarga, sama si kecil-si kecil. Bila weekend, waktunya buat mereka,” ujar Raffi Ahmad dengan serius.

Gratiskan Upah Jadi MC Mahalini dan Rizky Febian
Belum lama ini, Raffi Ahmad melowongkan diri untuk menjadi MC di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Tetapi, ia memilih untuk meniadakan honor selama memandu acara pernikahan putra sulung komedian Sule itu.

Dalam acara yang sama, Raffi Ahmad mengaku bahwa job tanpa bayaran itu sudah lama disampaikannya. Kesudahannya, ia pun menepati komitmennya.

Raffi juga menyebut kesediaannya menjadi MC gratis merupakan komponen dari kadonya untuk pasangan pengantin baru itu.

You May Also Like

More From Author